Senin, 15 November 2010

Terbebas Dari Stroke

Nama  :    H. M. Syakir Nasution
Usia    :    62 tahun
Asal    :    Binjai
Keluhan: Stroke
ProdukGold- G Sea Cucumber Jelly , BIOFirion®

Hasil dan Manfaat Yang Dirasakan:
Pada tanggal 18 Juli 2009 pagi, setelah pulang senam saya menerima telepon dari salah satu anak saya. Tiba-tiba saja saya merasa agak kesulitan ketika bicara, bibir saya terasa sulit digerakkan dan tidak bisa dikontrol. Akhirnya saya memutuskan ke kamar mandi, sampai tiba-tiba anak saya mengggedor-gedor pintu kamar mandi dan memaksa saya keluar. Dengan susah payah, saya berusaha membuka pintu hingga semua terkejut dan panik dengan kondisi saya saat itu.

Menurut anak saya, saat itu bibir saya mencong ke kiri, mata sudah melihat ke atas terus, badan kaku sulit digerakkan, dan air liur terus menerus keluar. Akhirnya, salah satu anak saya spontan mengambil  Gold- G Sea Cucumber Jelly untuk diminumkan ke saya dan mengalungkan Bio FIR ditambah dengan  BIOFirion® sebelum saya dibawa ke RS St. Elizabeth Medan.

Dua jam setelah saya berada di RS. St. Elizabeth Medan, saya terkejut karena kaki kiri yang semula sulit digerakkan, sudah mulai bisa digerakkan. Padahal tindakan yang baru saya terima di RS tersebut hanya berupa infus, vitamin otak injeksi, dan obat tensi. RS tidak memberikan terapi apapun lagi sampai dokter saraf datang. Sekitar 4 jam setelah kejadian, anak saya memberikan  Gold- G Sea Cucumber Jelly lagi untuk saya minum & mengoleskan sambil memijat tangan kiri saya. Selang beberapa menit, saya terkejut karena terasa ada perubahan pada tangan kiri saya yang semula kaku mulai bisa saya gerakkan. Pada pukul 22.30 WIB, dokter saraf datang dan terkejut dengan perkembangan kondisi saya yang cepat membaik. Saya sudah mulai bisa bicara meskipun pengucapan masih belum sempurna. Pagi harinya sekitar pk. 08.00 pagi, saudara-saudara saya yang datang juga sangat terkejut dengan kondisi saya yang mulai pulih, bahkan pengucapan saya sudah kembali seperti semula. Terimakasih kepada Allah SWT & GnE Indonesia.

sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar